Kamis, 06 Desember 2007

Aku adalah Milik ALLOH SWT

Assalamu'alaikum wr.wb.

Puji dan syukur hanya milik ALLOH Rob, sekalian alam, salam dan rahmat kepada junjungan Nabiyulloh Muhammad SAW Nabi yang Umi Nabi Terakhir ( penutup ) Nabi Pembawa risalah yang benar mudah-mudahan kita selalu menjadi pengikutnya yang setia.

Dalam judul diatas aku milik ALLOH SWT, dalam arti aku ini kepunyaan ALLOH, aku ini dicipta oleh tuan saya yaitu ALLOH, kalau aku ini ada yang menciptakan berarti aku ini kepunyaan yang menciptakan yaitu ALLOH.

Sekarang untuk apa aku diciptakan....? Kata ALLOH sesungguhkan aku ciptakan kamu agar engkau menyembahku, mentaatiKU, memenuhi perintahKU dan secara otomatis bila tidak mengikuti segala perintahku maka kamu termasuk manusia yang ingkar, dan kamu akan mendapatkan pembalasanku, karena kamu melawan yang membuat kamu, ya otomatis aku marah to,
Coba.....mari kita berilustrasi
Saya membuat sebuah mesin dan mesin itu saya program dan bisa hidup kemudian mesin itu bisa jalan, bisa bicara dan bisa aktifitas bermacam-macam sesuai program yang aku buat. E..E..ternyata mesin itu lari dari program yang aku buat dan mesin itu beraktifitas semaunya sendiri dan melawan saya ya otomatis aku marah to...? na.....begitu juga dengan ALLOH SWT, la aku ini sudah jelas-jelas dibuat olehNYA la kok aku melawan ya MARAH TO YANG BUAT.

Untuk itu karena aku ini ada yang membuat maka aku harus mengikuti segala perintah tuanku yaitu ALLOH SWT.

Demikian sedikit kitab renungan diri mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Amin ya robal alamin

Billahi taufik walhidayah wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: